logo
Login  
   
produk produk news & tips outlet member about us
 
 
promo
member purebaby Default
 

 

.:: Berbagai Manfaat Produk Bayi Natural ::.

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahaya dari produk sintetis terhadap kesehatan. Itu sebabnya semakin banyak produk organik dan natural yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia serta produk sintetis, mulai dari makanan organik sampai kosmetik dewasa yang terbuat dari bahan alami. Produk perawatan bayi/baby care juga tidak ketinggalan memberikan pilihan yang lebih sehat dibandingkan produk yang mengandung bahan kimia berbahaya untuk bayi dan balita.

Sayangnya, banyak konsumen yang tidak mengetahui bahwa label organik ataupun natural pada suatu produk tidak selalu berarti bahwa produk tersebut benar-benar bebas dari bahan kimia berbahaya. Karena itu, Bunda harus teliti membaca kemasan produk bayi untuk mengecek apakah produk tersebut benar-benar bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Beberapa tips yang bisa Bunda coba untuk memilih produk bayi yang natural adalah:

Pilihlah produk perawatan bayi yang mengandung pelembab alami seperti minyak alpukat, shea butter, minyak kelapa, minyak jojoba, dll. Hindari produk perawatan bayi yang mengandung bahan kimia seperti cetyl, benzyl, butyl, alkohol, dll.
Pilih produk perawatan kulit bayi yang diawetkan dengan bahan alami seperti lavender atau vitamin E (d-alpha Tocopherol). Hindari produk perawatan kulit bayi yang mengandung phthalates, parabens, sorbates, benzoate, dan formaldehyde. Banan-bahan ini telah dihubungkan dengan berbagai jenis masalah kesehatan seperti kanker dan gangguan perkembangan.

Salah satu produk perawatan bayi dari bahan natural yang bisa Bunda pilih adalah produk perawatan bayi dari Purebaby. Produk bayi ini mengandung bahan alami seperti Aloe Vera, cocoa butter, Sun Flower, Oat kernel, chamomile, Oat kernel, Vit. E dan sebagainya yang sesuai dengan kebutuhan bayi yang berbeda. Rangkaian produk Purebaby adalah:

- Purebaby Hand and Mouth Baby Wipes : Mengandung Foodgrade formula ( Aman dan higienis jika ada cairan yang tertelan oleh bayi ) Aloe Vera, orange oil, dan chamomile.
- Purebaby Rash Cream : mengandung Zinc Oxide yang dapat mengatasi rum popok, ruam susu, biang keringat, kulit iritasi dan kemerahan.
- Purebaby Liquid Cleanser : Tanpa SLS ( Sodium Lauryl Sulfate ) mengandung minyak kelapa dan gula jagung yang berfungsi sebagai anti bakterial yang dapat membunuh kuman, bakteri dan jamur.
- Purebaby Cleansing Wipes : Tisu basah khusus untuk daerah "nappy" mengandung lemon dan tea olive, serta vitamin E yang dapat membersihkan sekaligus memelihara kulit bayi yang sensitif.
- Purebaby Soothing Moisturizer Cream : Cream yang mengatasi kulit kering, pecah-pecah, dan gejala eksim. mengandung Extract Oat Kernel, Sun Flower Seed Oil, Extract Olive Leaf,
- Purebaby Lotion : Melembutkan, menyegarkan dan melembabkan kulit bayi agar tidak iritasi dan gatal, dan juga menjaga kulit dari Ultraviolet (UV) matahari. mengandung Natural Cocoa butter, Sunflower Oil, Aloe vera.
- Purebaby Diaper Cream : Cream untuk mengatasi masalah ruam popok dan iritasi pada daerah nappy. mengandung Castrol oil, Sunflower Oil+Vit. E, dan Zinc Oxide.

*** Produk purebaby mengandung pH 5.5 dan sudah disesuaikan dengan kadar keasaman kulit bayi yang sensitif sehingga nyaman dan aman untuk bayi.

Jadi, sudah saatnya untuk memilih produk bayi yang alami dan meninggalkan produk bayi yang terbuat dari bahan sintetis!

 

Komentar

 
Masukkan komentar Anda, untuk artikel diatas :
Nama
Email
Komentar
 


 
 
 
 
 
         
Contact Us Telepon : +62 21 5355874
  Email : customer-care@ams.co.id
  © 2011 Copyright oleh PT Antarmitra Sembada, Indonesia